Terima kasih telah mengunjungi Butterfly Air, Untuk Kritik, Saran dan Pertanyaan silahkan menghubungi (021)-6363 1111 atau ke customercare@butterflyair.co.id Bisa juga melalui Fans Page Facebook ataupun Twitter kami

Butterfly Air – BNI Travelling Card



Butterfly Air dan Bank BNI Luncurkan Travelling Card


    Guna meningkatkan hubungan kerja yang baik dengan mitra usahanya, maka Butterfly  Air melakukan kerjasama dengan Bank BNI untuk memfasilitasi kebutuhan para Travel Agent dalam hal penyediaan dana (top up) pada proses pembayaran atas penjualan tiket Butterfly Air. Kerjasama ini diwujudkan dalam bentuk produk unggulan yang dinamakan dengan Butterfly Air – BNI Travelling Card, suatu kartu  yang berfungsi untuk melakukan penyediaan dana (top up) dari travel agent kepada Butterfly Air, yang di dalamnya juga memiliki cover asuransi keamanan dana dari Raya Insurance.
    Peluncuran Butterfly Air – BNI Travelling Card ini dilakukan pada hari Kamis, 25 Mei 203 di Gedung BNI, dengan dihadiri oleh Dirjen Perhubungan Udara RI, Herry Bhakti S. Gumay dan beberapa pihak yang terlibat dalam mewujudkan produk pertama yang dimiliki oleh para travel agent di Indonesia ini, di antaranya adalah dari ASITA (Assosiation of the Indonesia Tours and Travel) Jakarta  dan ASTINDO (Asosiasi Perusahaan Agen Penjual Tiket Penerbangan Indonesia).

Mudah dan Aman
    Dengan diluncurkannya Butterfly Air – BNI Travelling Card ini, maka para travel agent kini menjadi mudah melakukan proses pembayaran, “Para travel agent dapat melakukan pembayaran (top up) dari mana saja dan kapan saja, karena produk ini dapat diakses melalui online,” ujar Senior Manager Corp. Communications & Service Sriwijaya Air, Grace Natali. Selain itu, produk ini juga menjadi lebih aman digunakan, “Boleh dibilang aman, karena ada keterlibatan pihak asuransi dalam mengcover keuangan tersebut bila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan atas keuangan tersebut,” tutur Grace lagi.
    Bersamaan dengan acara peluncuran produk ini, akan dilakukan penandatangan Nota Kesepahaman Bersama (MOU) antara PT Butterfly Kingdom Airlines dengan ASITA Jakarta dan ASTINDO, PT Butterfly Kingdom Airlines dengan Raya Insurance, dan PT Butterfly Kingdom Airlines dengan Bank BNI.