Terima kasih telah mengunjungi Butterfly Air, Untuk Kritik, Saran dan Pertanyaan silahkan menghubungi (021)-6363 1111 atau ke customercare@butterflyair.co.id Bisa juga melalui Fans Page Facebook ataupun Twitter kami

Sejarah


      Butterfly Air merupakan salah satu perusahaan penerbangan swasta terbesar di Indonesia. Didirikan oleh Aditya Nugraha dan diresmikan pada tanggal 01 Desember 2006. Butterfly Air dimulai dari usaha travel agent dan tumbuh menjadi usaha charter angkutan udara sampai akhirnya memperoleh Sertifikasi sebagai Operator Penerbangan.

      Meskipun masih terbilang baru di dunia penerbangan tetapi Butterfly Air telah terbang ke lebih 25 kota di Indonesia serta Singapura, Malaysia, dan Vietnam. Selain itu selama kurang lebih 6 tahun perjalanannya Butterfly Air telah meraih cukup banyak penghargaan.

      Saat ini Butterfly menggunakan pesawat Boeing 737–900ER, Boeing 737-400, dan Boeing 737–300. Untuk menampung tingginya permintaan transportasi udara, Butterfly telah memilih armada Boeing yang sangat efisien dan dilengkapi oleh pesawat komersial berkoridor tunggal yang paling canggih di dunia.

      Dengan tambahan Boeing 737 – 900ER terbarunya, Butterfly akan mampu menawarkan lebih banyak penerbangan non — stop dengan tarif terjangkau ke berbagai tujuan.