Terima kasih telah mengunjungi Butterfly Air, Untuk Kritik, Saran dan Pertanyaan silahkan menghubungi (021)-6363 1111 atau ke customercare@butterflyair.co.id Bisa juga melalui Fans Page Facebook ataupun Twitter kami

Aksi Donor Darah Butterfly Air




Butterfly Group (BG) mengawali program rutin Donor Darah tahunan dengan menyelenggarakan kegiatan donor darah di Kantor Pusat BG, di Jl. TB Simatupang No. 80, Jakarta. Tanggal 25 Mei 2013 kemarin, karyawan Kantor Pusat BG bersama-sama dengan pelanggan dan masyarakat sekitar menyumbangkan darahnya.

Selain di kantor pusat BG, kantor cabang BG di seluruh Indonesia juga melaksanakan donor darah. Program Donor Darah BG dilakukan setiap tahun selama dua kali. Pada tahun 2013 ini, kegiatan donor darah  akan dilakukan di Bulan Mei dan Bulan Desember dengan target 1000 kantong darah. Masyarakat dan pelanggan yang ingin bergabung dengan kegiatan Donor Darah BG dapat mendatangi Kantor Cabang ACC terdekat. Setetes darah kita akan sangat berguna untuk membantu sesama.

BG yang merupakan anak perusahaan PT Butterfly Kingdom Tbk, dalam menjalankan usahanya selalu memperhatikan, menerapkan dan mengembangkan program-program pengembangan bidang sosial dan lingkungan hidup. Sebagai perwujudan dari Tanggung Jawab Sosial Perusahaan,  Selain Donor Darah, BG juga menyelenggarakan kegiatan  lain berupa Penghijauan dan Penanaman Pohon, Pemberian Hewan Kurban, Pemberian Beasiswa Pendidikan/Panti Asuhan dan juga kampanye lingkungan kerja yang sehat dan aman. Tahun 2011 lalu BG juga membantu Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) dalam pembangunan Rumah Kita, yaitu rumah singgah bagi anak pasien kanker dan keluarganya.